News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Selalu Hadir Dan Menyumbangkan Darahnya

Babinsa Selalu Hadir Dan Menyumbangkan Darahnya

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Vera Dani dan Serda Hari Jumianto mengikuti kegiatan donor darah rutin setiap triwulan di FKD Desa Karangjati Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Jumat ( 26/04/24)

Babinsa Serda Vera mengatakan Kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk membantu PMI Kabupaten Boyolali dalam penyediaan stock darah khususnya dalam mengantisipasi persediaan darah.

Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam kegiatan donor darah ini mendapat apresiasi dari petugas PMI Kabupaten Boyolali.

"Kami sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI khususnya Babinsa setiap ada kegiatan donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter,"ungkap petugas PMI

Sementara Danramil 17/Wonosegoro Kapten Inf Kamami  mengatakan, Babinsa yang hadir dan mengikuti donor darah rutin melaksanakan donor darah. "Karena dengan rutin mendonorkan darah maka tubuh kita menjadi sehat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ucap Danramil.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment