News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Kenyamanan Masyarakat, Satlantas Polrestabes Makassar Tingkatkan Patroli

Wujudkan Kenyamanan Masyarakat, Satlantas Polrestabes Makassar Tingkatkan Patroli

 
Mediapertiwi,id,Makassar-Guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan FC kelancaran (Kamseltibcar) lalu-lintas yang aman dan kondusif, Satlantas Polrestabes Makassar terus meningkatkan kegiatan patroli pada Bulan Suci Ramadhan baik di siang maupun malam hari.

Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Dr. Amin Toha SH, MH, kepada awak media mengatakan, bahwa di Bulan Suci Ramadhan ini pihaknya terus meningkatkan patroli siang maupun malam dalam rangka menertibkan pengguna jalan baik roda dua maupun kendaraan lainnya untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami gelar patroli siang dan malam guna membuat nyaman masyarakat dan bisa saling menghormati dan menghargai utamanya pengguna jalan,” sambung

“Adapun yang melanggar akan kami berikan edukasi, peringatan dan tindakan,” tambahnya.

Kasatlantas juga menghimbau kepada pengendara kendaraan untuk selalu menjaga kesehatan, saling menghormati dan menghargai pengendara lain supaya terhindar dari kemacetan, patuhi peraturan lalu lintas, memakai helm SNI bagi pengendara roda dua, dilarang balapan liar, tidak menggunakan knalpot brong dan melakukan konvoi serta tidak melanggar arus. Begitu pula untuk roda empat atau lebih harus selalu gunakan sabuk pengaman.

“Semoga dengan digelar patroli siang dan malam ini dapat meningkatkan kesadaran kepada masyarakat dalam berkendara dan bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (ARifin Sulsel) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment