News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mari Peduli Kemanan Lingkungan, Ajak Serka Supriyanto

Mari Peduli Kemanan Lingkungan, Ajak Serka Supriyanto

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Upaya menjaga keamanan lingkungan sangatlah penting untuk dilakukan. Meskipun pemerintah telah menjamin keamanan kita, selaku warga negara, dengan mengerahkan aparat-aparat penegak hukum seperti polisi dan tentara, namun kita tetap bertanggung jawab atas keamanan lingkungan kita masing-masing.

Seperti yang telah kita tahu bahwa sekarang aparat-aparat pemerintah telah melaksanakan tugas dengan jauh lebih baik. Mereka menjalankan fungsinya setiap hari dengan disiplin.

Ini dikatakan Serka Supriyanto Babinsa Ds Jurangjero Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen saat melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dkh. Purworejo RT 13 Ds Jurangjero  Kec. Karangmalang, Kamis ( 28/03/2024 ).

“ Kendati demikian, kita harus tetap berpartisipasi mendukung terciptanya keamanan lingkungan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan yang bisa saja terjadi di waktu-waktu yang tak terduga ketika lepas dari pengamanan aparat-aparat pemerintah “ Ucap Supriyanto.

Kita telah mengenal adanya program pengamanan oleh masyarakat yang sebenarnya sangat efektif jika dilaksanakan dengan baik. Program tersebut adalah sistim keamanan lingkungan atau yang biasa disingkat dengan siskamling.

“ Program tersebut diciptakan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjamin keamanan setiap warganya dari segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin mengancam “ Tambahnya.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment