News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kompak...!! Babinsa Dan Warga Kerja Bakti Bangun Pelebaran Halaman Masjid Muhajirin Jagalan

Kompak...!! Babinsa Dan Warga Kerja Bakti Bangun Pelebaran Halaman Masjid Muhajirin Jagalan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna terwujudnya budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 04/Jebres,Kodim 0735/Surakarta Serka E.Lauwe dan Serda M.Abdulloh bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan pelebaran halaman masjid Muhajirin di Jln Surya No 82 Kelurahan Jagalan Kecamatan jebres, Kota Surakarta, Selasa (19/03/2024).

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membangun pelebaran halaman Masjid guna menunjang kegiatan ibadah di bulan suci ramadhan.

" Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini."tutur Serka E Lau We.

"Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat."ucapnya.

"Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, ”inbuhnya.

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi umaat Islam.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment