News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini pesan Pasi Intel kepada Satgas TMMD

Ini pesan Pasi Intel kepada Satgas TMMD

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Pasi intel Kodim Sragen Kapten Inf Raidy Valian  kumpulkan Danru (komandan regu) dan Danton (Komandan Pleton) satgas TMMD di Kotis TMMD Ds. Gedongan Kec. Plupuh Kab. Sragen. Minggu, 17/03/2024.

Jelang penutupan TMMD, Pasi Intel menekankan kepada para Danru dan Danton di sisa 3 hari ke depan agar menjaga kesehatan, karena pergantian musim biasanya banyak yang sakit. Selain masalah kesehatan pasi Intel juga berpesan apabila ada yang masih memiliki hutang kepada warga atau warung segera dilunasi, yang meminjam barang segera dikembalikan.

"Saya tidak mau dengar bila nanti sudah kembali ke kesatuan masing masing ada yang meninggalkan hutang atau pinjam barang, jika ada nanti akan kita laporkan ke komandan satuan masing masing." kata pasi Intel.

"Saya berharap sampai selesai penutupan dan seterusnya satgas diberikan kesehatan untuk menyongsong tugas tugas selanjutnya, Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam program TMMD ini, saya bangga kalian semangat." Tambahnya.  

Pasi intel juga menyampaikan bahwa ia dan provost akan berkeliling ke warga apakah ada permasalahan apa tidak, dan memastikan semua baik baik saja. Bila ada permasalahan ia berharap warga tak sungkan untuk melaporkan. 

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment