News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Slamet Riyadi, Resmikan Sumur Bor Di Masjid Nur Rohmah

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Slamet Riyadi, Resmikan Sumur Bor Di Masjid Nur Rohmah

 
Mediapertiwi,id,Sukoharjo-Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E meresmikan sumur bor TNI Manunggal Air Swadaya Kodim 0726/Skh TA. 2024, bekerjasama dengan PT. Dua Naga Corporation di Desa Pranan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (14/03/2024).

Pembangunan sumur bor ini merupakan kerjasama antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan PT Dua Naga Corporation, pembangunan sumur kali ini berada di Kompleks Masjid Nur Rohmah Dukuh Kalangan Desa Pranan Kecamatan Polokarto.

Tampak hadir dalam kegiatan Peresmian Sumur Bor TNI Manunggal Air diantaranya Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, S.I.K.,M.H., Kasdim 0726 Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin, Forkopimcam Polokarto, Perwakilan dari PT. Dua Naga Corporation, Para Danramil jajaran Kodim 0726/Skh dan Pasiterdim, Kepala Desa Pranan, Takmir Masjid Nur Rohman, warga serta tamu undangan.

Dandim 0726/Sukoharjo mengatakan bahwa air merupakan kebutuhan dasar manusia yang senantiasa harus tersedia dalam kehidupan sehari-hari

“Dengan keberadaan Sumur Bor TNI Manunggal Air ini semoga nanti dapat digunakan untuk membantu kebutuhan air bersih di untuk warga di sekitar Masjid Nur Rohmah ini, sumur bor ini memiliki kedalan 55 meter, kita tahu air merupakan kebutuhan pokok untuk menunjang kebutuhan air dalam kehidupan sehari-hari,” terang Dandim.

Dandim juga mengatakan, program pembangunan sumur bor atau sumber air untuk membantu masyarakat. Dan tidak hanya di Desa Pranan ada beberapa titik yang tersebar di wilayah Kab. Sukoharjo.

“Saat ini kami bekerjasama dengan PT. Dua Naga Corporation membangun di beberapa titik diwilayah Kab. Sukoharjo untuk menyediakan air bersih bagi masyarakat," ujar Dandim.

Sementara itu Takmir masjid Nur Rohmah bapak Riyanto mengatakan, dengan adanya sumur bantuan Kodim 0726/Sukoharjo masyarakat khususnya jemaah masjid Nur Rohmah dan masyarakat sekitar sangat terbantu.

“Kami atas nama warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kodim 0726/Sukohar dan pihak yang telah membantu pembangunan sumur bor di masjid Nur Rohmah ini, peresmian ini diwaktu bulan ramadhan semoga menjadi amal jariyah yang amalnya tidak akan terputus aamiin," ucap Riyanto.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment