News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Cara Babinsa Kelurahan Baluwarti Dalam Memperkuat Jaring Teritorial di Wilayah Binaan

Begini Cara Babinsa Kelurahan Baluwarti Dalam Memperkuat Jaring Teritorial di Wilayah Binaan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Baluwarti Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim Surakarta Serka Rofiq priyono  menyambangi proyek pembangunan  Alun- Alun yang  berada di kraton kasunanan Surakarta hadiningkrat. Yang berada di wilayah kelurahan  Baluwarti  kecamatan pasar kliwon,Selasa (12/03/2024).

Serka Rofiq  Priyono selaku Babinsa Baluwarti  menegaskan membangun jaring teritorial dengan metode kunjungan  ke lokasi proyek Alun-Alun ,dengan maksud memperluas jaring teritorial di wilayah binaan sehingga akan didapati berbagai info perkembangan situasi di wilayah binaan sekaligus mengetahui perkembangan proyek pembangunan kraton Surakarta  hadiningkrat.

"Kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang bekerja ,supaya mengabarkan dan menjalin komunikasi tentang hal apapun yang sekiranya membutuhkan kehadiran Babinsa."ujarnya.

"Info yang diharapkan, bisa berupa kegiatan-kegiatan di kelurahan Baluwarti khususnya yang berhubungan dengan program pemerintah maupun kegiatan masyarakat lainya,ataupun hal hal yang terjadi di masyarakat yang dirasa membutuhkan kehadiran babinsa.Karena segala kegiatan yang ada di Kelurahan  akan selalu menjadi perhatian dan pantauan aparat kewilayahan, sehingga kami bisa hadir dan mendukung,memonitoring dan mengawal,agar dalam pelaksanaanya nanti,dapat berjalan sukses."tuturnya.

"Dalam komunikasi sosial yang dilaksanakan kali ini kami berusaha mempererat soliditas dengan aparat terkait ,supaya semakin sinergi dalam menjalankan program pembangunan yang ada di kelurahan Baluwarti kecamatan Pasarkliwon kota Surakarta."imbuhnya.

"Besar harapan,kunjungan ke lokasi proyek Alun-Alun Kraton Surakarta  kali ini bisa menjaring info dan mengetahui perkembangan pembangunan kelurahan serta semakin terjalin keharmonisan antara Babinsa Baluwarti  Koramil 05/Pasar Kliwon,kecamatan Pasar kliwon  dan  aparat terkait  serta peran serta seluruh lapisan  masyarakat."tukasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment