News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bahu Membahu Dengan Warga Babinsa Perbaiki Talud Jalan

Bahu Membahu Dengan Warga Babinsa Perbaiki Talud Jalan

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Serma Surasno Anggota Koramil 07/ Ngrampal Kodim 0725/Sragen bersama masyarakat saling bahu membahu bergotong royong melanjutkan pekerjaan pembangunan talud  jalan  di Dk. Ngrowo Rt 02 Desa Pilangsari Kec. Ngrampal, Jum’at ( 22/03/2024 )

Menurut Serma Surasno saat ditemui sela-sela kegiatannya bahwa dalam kegiatan karya bakti pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air.

Surasno menambahkan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif Babinsa sebagai aparat kewilayahan di Wilayah Binaan, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

“Tugas pokok Babinsa salah satunya adalah membantu Pemerintah Desa, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Dengan terbangunnya infrastruktur di desa Pilangsari tentu akan memberikan dampak positif untuk warga sekitar serta dapat membantu percepatan pembangunan desa serta peningkatan perekonomian.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment