News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aspirasi Emak-emak Indonesia Akan Kembali Menyerukan Hari Libur Nasional Untuk Resolusi PBB Tentang Anti Islamophobia

Aspirasi Emak-emak Indonesia Akan Kembali Menyerukan Hari Libur Nasional Untuk Resolusi PBB Tentang Anti Islamophobia

Oleh:Jacob Ereste 

Mediapertiwi,id,-Aspirasi Emak-emak Indonesia kembali menyerukan Anti Islamophobia yang telah disahkan oleh PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa psda 15 Maret 2022. Resolusi PBB itu diharap mendapat perhatian dari segenap pihak pemangku kepentingan di Indonesia, sehingga bisa masuk dalam kalender nasional dan ditetapkan sebagai hari libur nasional di Indonesia. Demikian ungkap Wati Imhar Burhanudin, selaku komandan perkumpulan Aspirasi Emak- emak Indonesia saat melakukan persiapan aksi damai ini pada Jum'at, 8 Maret 2024 di Markas Besarnya, Jl. Pati 26, Menteng, Jakarta Pusat.

Seruan untuk mengapresiasi resolusi PBB tantang Anti Islamophohia ini akan dipadukan dengan berbagai acara pada Car Freday, Minggu, 10 Maret 2024 dengan titik kumpul di Taman Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat untuk kemudian terus melakukan selebrasi mulai pukul 06.00 hingga selesai sepanjang Jl. Thamrin menuju Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Monas Jakarta dengan puncak pembacaan sikap dan seruan terbuka untuk seluruh rakyat Indonesia, hingga kembali pada titik kumpul semula ke Taman Sumenep, Jakarta Pusat.

Pada acara aksi yang mendesak pemerintah Indonesia untuk menerima resolusi PBB tentang Anti Islamophobia ini pada 15 Matet 2022 itu akan dimeriahkan acara  pembacaan puisi serta lantunan lagu-lagu Islamis untuk sekaligus menyambut bulan suci ramadan yang penuh berkah bagi manusia yang menunaikannya  dengan hikmat untuk memetik hikmahnga.

Seruan Aspirasi tentang Anti Islsmophobia telah digaungkan sejak dua tahun silam, dengan melakukan akai di Kedutaan Besar Amerika, lalu aksi bersama di Patung Kuda Arjuna Wiwaha dan kali ini akan bersama massa aksi yang lebih besar mendapat dukungan lebih dari masyarakat, kata Wati Imhar Burhanudin meyakinkan gerakan Anti Islamophobia akan semakin meluas.

Menteng, 9 Maret 2024 .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment