News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Beton BTN. Grand Boulevard Regency Kendari Rusak Parah, Perak Sultra: Mengultimatum Penyedia Dan Pengguna Jasa

Jalan Beton BTN. Grand Boulevard Regency Kendari Rusak Parah, Perak Sultra: Mengultimatum Penyedia Dan Pengguna Jasa

 
Mediapertiwi,id,Kendari-Perserikatan Aktivis Sulawesi Tenggara (Perak - Sultra) kembali menyoroti pembangunan infrastruktur di kota kendari, karena dalam proses pembangunannya diduga tidak sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis.

Infrastruktur tersebut yakni jalan masuk utama BTN. Grand Boulevard Regency yang diketahui telah rusak parah setelah kurang lebih 2 bulan dikerjakan oleh pihak kontraktor.

Ketua umum perserikatan aktivis sulawesi tenggara hebriyanto moita menyampaikan dalam rilis persnya. Kamis (30/1/2023)

"Proses peningkatan jalan BTN. grand boulevard regency kendari kami duga tidak sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis, karena jalan utama masuk ke dalam perumahan tersebut telah mengalami kerusakan yang sangat parah"

Bahkan, lanjut pria yang kerab disapa hebri, tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan jalan tersebut, sebab hasil dari pembangunannya tidak sesuai dengan expektasi masyarakat khususnya yang mendiami perumahan BTN. Grand Boulevard Regency.

Karena, masih hebri, pembangunan jalan tersebut tidak memberikan dampak positif melainkan dampak negatif yang ditimbulkan bagi masyarakat setempat, apalagi diketahui kondisi jalan grand boulevard regency saat ini sangat memprihatinkan.

Terakhir hebri, lebih ironisnya lagi pihak pemerintah tidak mempunyai inisiatif untuk melakukan upaya rehabilitasi jalan tersebut, hingga terkesan dibiarkan saja padahal ini permasalahan yang sangat serius.(Heb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment