News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Bersaudara Caleg Legislatif Kakak Beradik dari Partai PKS Berpeluang Memenangkan Perebutan Kursi DPRD Wajo

Dua Bersaudara Caleg Legislatif Kakak Beradik dari Partai PKS Berpeluang Memenangkan Perebutan Kursi DPRD Wajo

Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-Dalam Pemilihan Umum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 14/2/2024, dua caleg  kakak beradik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan kemenangan mereka dalam perebutan kursi DPRD didapil masing Arga perasetya Ashar didapil 3 Belawa,Maniangpajo,Gilireng dan Dirga di dapil V Sajoanging,penrang,takalalla dan Bola.

 Dengan meraih dukungan Suara yang signifikan dari masyarakat, keduanya berhasil menembus hambatan dan meraih suara yang signifikan, ini menegaskan kontribusi yang berarti dari PKS dalam proses demokrasi di daerah tersebut.

Kemenangan ini tidak hanya mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap visi dan misi yang diusung oleh PKS, tetapi juga menunjukkan pentingnya peran aktif partai dalam mewakili aspirasi dan kepentingan rakyat di tingkat lokal. Pria kakak beradik ini diharapkan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan integritas, dedikasi, dan komitmen untuk memajukan daerah serta mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Wajo.

Partai PKS berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan membangun negeri. Kemenangan ini menjadi dorongan yang besar bagi PKS untuk terus berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Wajo.ucap Arga.(R,C).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment