News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tema sekali putaran menang Pas Gibran Sulawesi Utara terus bergerak

Tema sekali putaran menang Pas Gibran Sulawesi Utara terus bergerak

 
Mediapertiwi,id,Sulut-Seperti yang kita ketahui pilpres sudah tidak sampai satu bulan lagi. Setiap relawan terus menerus bekerja tanpa lelah. Pas Gibran  yang telah terbentuk di 15 propinsi terus bergerak baik rumah ke rumah, event dan sosialisasi melalui medsos. Utk wilayah dari Sabang sampai Merauke relawan pas Gibran terus berkonsolidasi baik langsung ataupun melalui online khusus untuk Sulawesi Utara 

Ketua PaS-Gibran  Ibu Irene Jacobus,SH. S.Pd, melakukan konsolidasi dengan beberapa Caleg Partai PSI yaitu DR. ML. Denny Tewu, SE.MM - Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara, dan beberapa Caleg PSI lainnya seperti Aditya Yudha Piay, Calon DPRD Kabupaten Minahasa Dapil Pineleng- Tombulu, Lois Tangel - Caleg DPRD Provinsi Dapil Manado, Rio Roland Mamonto - Caleg DPRD Provinsi Dapil Minahasa Tomohon. Dengan tujuan melakukan kerjasama demi tercapainya tujuan kita bersama yaitu Menang 1 Putaran, yang berlokasi di Kab. Pineleng.

Hasil dari pertemuan ini ada beberapa anggota yang bergabung dengan Relawan PaSGibran dan menjadi Pengurus di Beberapa Kab/Kota Provinsi Sulawesi Utara. Kami semua berharap bahwa pilpres dapat berlangsung dengan damai dan tidak ada riak riak yang berarti, hal ini selalu di seruhkan oleh sekjen Pas Gibran ibu Diyah Rahmani SE atau biasa di panggil Bu Dio bahwa jika ada masalah yang timbul dalam kampanye baik di medsos dan lapangan langsung harus dihadapi dengan tenang dan tidak merespon secara berlebihan. (Tim Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment