News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keren...!!! Babinsa Laweyan Turut Ambil Bagian Dalam Menyukseskan PIN Polio di Wilayah Binaan

Keren...!!! Babinsa Laweyan Turut Ambil Bagian Dalam Menyukseskan PIN Polio di Wilayah Binaan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/laweyan Kodim 0735/Surakarta, Serma Giminanto dan Sertu Eko S turut ambil bagian dalam mendorong suksesnya Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, Tak terkecuali Sertu Eko yang bertugas  mendampingi sebagai Babinsa Kelurahan Laweyan untuk anak anak mendapatkan Imunisasi polio yang bertempat di pendopo Kelurahan Laweyan jln.dr Radjiman no. 521 Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan, Sabtu (20/01/2024).

" Hari ini kami bersama tiga pilar dan Puskesmas melakukan pendampingan Imunisasi tetes novel oral Polio Vaccine kepada balita dan anak anak diwilayah kelurahan Laweyan."tegas Sertu Eko.

Lanjutnya, Pelaksanaan imunisasi kali ini menurut antrian pendaftaran terdapat sekitar 90 anak dan balita.

"Pada kesempatan pendampingan imunisasi kali ini kami juga berinteraksi dengan anak-anak. Memberi motivasi dan menghibur agar tidak takut mengikuti imunisasi."ujarnya.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat khususnya orang tua dan anak-anak dalam imunisasi Polio cukup tinggi. Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio itu sendiri adalah pemberian vaksin Polio tetes pada anak usia 0-7 tahun (8 tahun kurang 1 hari) untuk melindungi anak anak dari penyakit Polio."tukas Sertu Eko.

(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment