News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadir Di Acara Jumat Curhat Di Maros, Kapolda Sulsel Ajak Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Isu Menyesatkan

Hadir Di Acara Jumat Curhat Di Maros, Kapolda Sulsel Ajak Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Isu Menyesatkan

 
Mediapertiwi,id,Maros-SulSel-Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulsel terima aspirasi Warga dalam Program Jumat Curhat di Pelataran Mesjid Syukur Nikmatullah Lingk. Padangala Kel. Hasanuddin Kec. Mandai Kab. Maros, Jumat (12/01)

Kegiatan ini dihadiri Bupati Maros Chaidir Syam,  Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin, Kasbrigif III Kostrad, Forkopimca Mandai, Para Kades/Lurah Kec. Madai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kec. Mandai, Kab.Maros.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi menyampaikan Jumat Curhat bertujuan mendengar secara langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat. Ia menyebut dengan kegiatan ini Polri dapat berdiskusi dengan masyarakat, mendengarkan saran, masukan, dan kritik terhadap Polri dan Lembaga lain.

"Saya harap masyarakat Kab. Maros dapat berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Sulsel, Polisi tidak bisa sendiri tanpa dukungan elemen masyarakat,"ungkap Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk menolak segala sesuatu yang dapat memecah kerukunan dan kesatuan bangsa dan tidak mudah terprovokasi isu menyesatkan.

"Mari kita Jaga persatuan dan kesatuan walaupun kita berbeda Pilihan dalam Pemilu," harap Kapolda Sulsel 

Usai kegiatan tatap muka bersama warga, Kapolda Sulsel membagikan paket sembako kepada warga sekitar Lingkungan Padangalla, Kel.Hasanuddin, Mandai, Kab. Maros.(Hps).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment