News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bina Hubungan Baik Dan Kedekatan Dengan Pedagang, Babinsa Banjarsari Sambangi Pasar Tradisional

Bina Hubungan Baik Dan Kedekatan Dengan Pedagang, Babinsa Banjarsari Sambangi Pasar Tradisional

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Bertempat di Pasar Tradisional Jln Sumpah Pemuda Kelurahan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Banjarsari  Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Mujono dan Serda Enfri CS melaksanakan kegiatan komsos dengan menyambangi pedagang  dipasar tradisional yang ada di wilayah Binaannya pada Rabu (10/01/2024).

Ditegaskan Sertu Mujono Kegiatan komunikasi sosial ini dilakukan guna  meningkatkan hubungan baik dan kedekatan dengan  pedagang serta untuk mengetahui perkembangan situasi di pasar Tradisional.

"Pada Kesempatan ini kami selaku Babinsa tak lupa menghimbau kepada para pedagang untuk selalu  menjaga kebersihan dan membuang sampah ditempat yang sudah disediakan oleh penggurus pasar tradisional guna mencegah timbulnya bibit penyakit dengan dihadapkan dengan cuaca hujan yang terjadi akhir -akhir ini di wilayah Surakarta."terangnya.

Lebih Lanjut Sertu Mujono menekankan kepada Securty Pasar untuk selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Pasar guna memberikan rasa aman , nyaman baik kepada para pedagang Dldan pengunjung saat melaksanakan transaksi jual beli di Pasar tradisional ini."pungkasnya.(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment