News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Air PDAM Macet, Sekretaris DPD PKS Rembang Bantu Air Bersih di Tambakagung

Air PDAM Macet, Sekretaris DPD PKS Rembang Bantu Air Bersih di Tambakagung

 
Mediapertiwi,id,Rembang-Macet air PDAM di wilayah Desa Tambakagung Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang memancing simpati dan empati dari sekretaris DPD PKS Kabupaten Rembang, Sutrisno.

Dirinya menyalurkan air bersih secara swadaya untuk beberapa masyarakat di desa yang kebutuhan air bersihnya tersendat selama beberapa hari.

Caleg DPRD Rembang Dapil VII Kaliori-Sumber itu mengirimkan dan mendampingi langsung penyaluran air bersih untuk masyarakat di Desa Tambakagung.

“ Iya, ini bentuk simpati dan empati kecil kami ke warga Tambakagung. Semoga bermanfaat,” kata Sutrisno saat penyaluran air bersih di lokasi, Sabtu (30/12)

Sementara itu, Ali salah satu warga mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Sutrisno atas penyaluran air bersih yang cukup diharapkan oleh warga. Ia mengaku senang karena kebutuhan air bersih mereka terbantu meski sementara.

“Alhamdulillah dan terima kasih kami untuk Pak Sutrisno, air bersih ini cukup membantu untuk mencukupi kebutuhan kami. Air PDAM sudah macet sekitar 4 hari,” kata Ali di lokasi.

Ali berharap untuk ke depan pelayanan PDAM bisa lebih dimaksimalkan. Ia meminta kepada Sutrisno jika terpilih nanti untuk lebih bisa mengoptimalkan peran PDAM di wilayah Tambakagung.

“ Kita berharap kedepan pelayanan PDAM lebih baik lagi. Mungkin jika nanti terpilih, Pak Sutrisno bisa mengawal pelayanan yang lebih maksimal lagi sebagai bagian dari pemerintahan,” pungkasnya.

(M,Zaen).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment