News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Keakraban, Babinsa Kemlayan Komsos dengan Seniman

Wujudkan Keakraban, Babinsa Kemlayan Komsos dengan Seniman

 Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/serengan kodim 0735/surakarta Serda Catur Handoko dan Bati Wanwil  Serma Mugiyanto Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Kosmos) dengan para Seniman Gedung Kesenian milik Mas Done  di RT  03 RW 02 Kemlayan Serengan Kota Surakarta, Jum'at pukul 10.00 Wib, (15/12/2023)

Selain silaturahmi dengan para seniman yang bertujuan untuk mempererat tali silaturhmi Babinsa dengan maksud untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. 

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan para  seniman warga   binaan “Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan segenap komponen .

Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya, sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan. Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturahmi.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment