News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rifki Rufaida Rektor IAI NATA Sampang Lantik Pengurus BEM Periode 2023 - 2024

Rifki Rufaida Rektor IAI NATA Sampang Lantik Pengurus BEM Periode 2023 - 2024

 
Mediapertiwi,id,Sampang-Rektor Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI NATA) Sampang, Rifki Rufaida secara resmi melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAI NATA periode 2023 -2024.

Dalam pelantikan yang digelar di Aula IAI NATA Jl. Diponegoro No 11, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 23/12/2023, turut hadir Warek I, Warek II dan Kaprodi serta Dosen IAI NATA Sampang.

Rektor IAI NATA Sampang, Rifki Rufaida menyampaikan, kegiatan ini merupakan reorganisasi kemahasiswaan di IAI NATA Sampang serta untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan serta prestasi mahasiswa akademik dan non-akademik. 

"Karena mahasiswa dituntut menjaga dan meningkatkan kualitas ilmu dan keterampilan, termasuk dalam kepemimpinan. Semoga jabatan yang diemban oleh pengurus BEM IAI NATA dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengasah kemapuan diri dan membesarkan nama lembaga", Imbuhnya.

Menurutnya, pencapaian yang akan didapatkan esok hari tergantung dari bagaimana menjalani dalam menekuni kesempatan yang dimiliki hari ini.

“Manfaatkan setiap momen dengan sebaik mungkin, sebab keberhasilan tergantung dari apa yang kita buat di hari ini,” terang Rifki Rufaida.

Dirinya juga berpesan, agar para pengurus BEM yang baru dilantik menjaga nama baik IAI NATA. Sebab, BEM dapat menjadi perpanjangan tangan untuk mewujudkan visi dan misi IAI NATA.

Jabatan sebagai pengurus BEM adalah sebuah amanah yang harus dijalankan oleh semua anggota BEM terpilih, sesuai dengan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan. Imbuhnya.

Lebih lanjut, Rifki Rufaida menambahkan, menjadikan perguruan tinggi yang unggul berbasis kepesantrenan untuk kemanusiaan dan peradaban.

"Dapat menggali, mengembangkan dan menerapkan nilai-nilai kearifan lokal serta dan mengembangkan kerjasama dengan berbagai lembaga dalam skala regional, nasional dan internasional", pungkasnya. (**) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment