News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panen Hadiah Simpedes Periode I-2023, BRI Cabang Sampang Ajak Masyarakat Buka Tabungan Simpedes.

Panen Hadiah Simpedes Periode I-2023, BRI Cabang Sampang Ajak Masyarakat Buka Tabungan Simpedes.

 
Mediapertiwi,id,Sampang-PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sampang Madura sukses menggelar panen hadiah Simpedes (Simpanan Masyarakat Desa) tahun 2023 yang dipersembahkan oleh Tabungan BRI Simpedes. Gelaran acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya.

Pimpinan Branch Office BRI Sampang, Rahmat Salim mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sampang yang telah memberikan kepercayaan tinggi kepada BRI melalui tabungan Simpedes.

“Berkat kepercayaan dari nasabah ini, BRI tetap eksis selama 128 tahun sehingga terus maju dan berkembang,” ucapnya. Minggu, 17/12/2023.

Masih kata Rahmat Salim, tujuan terpenting dari pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini adalah sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antara BRI dengan masyarakat dan nasabah BRI serta juga sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan nasabah yang telah menabung di tabungan Simpedes BRI dan telah menggunakan berbagai fasilitas layanan BRI.

Adapun Hadiah yang diundi pada acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini adalah berupa Grand Prize 1 unit Mobil Suzuki Ertiga, beberapa sepeda motor dan barang elektronik.

"Pelaksanaan Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) tahun ini terdapat berbagai  macam kegiatan, seperti cek kesehatan gratis, donor darah, lomba mewarnai anak sekolah TK yang ada di Kabupaten Sampang, Bazaar murah UMKM, Pawai Budaya, dan puncak acara  terdapat acara Panggung hiburan untuk nasabah dan masyarakat serta acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS)", ujar Rahmat Salim.

Ia juga menyampaikan, antusiasme masyarakat dalam menabung terus meningkat setiap periodenya, hal ini menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat untuk menyimpan dananya di BRI Kantor Cabang Sampang dan Unit-Unit di wilayah Kabupaten Sampang semakin meningkat.

BRI Branch Office Sampang Madura mengucapkan selamat kepada para Nasabah yang menjadi pemenang Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I tahun 2023, dan bagi nasabah yang belum beruntung tidak perlu berkecil hati. Karena masih ada kesempatan di periode selanjutnya, dimana pelaksanaan Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan 2 kali dalam 1 tahun. Setiap nasabah tabungan Simpedes memiliki peluang untuk menang, jadi jangan pernah lewatkan kesempatan ini. Tutur Rahmat Salim Pimpinan Cabang BRI Sampang yang dikenal ramah dan santun.

Rahmat Salim juga mengajak masyarakat yang belum memiliki tabungan Simpedes, segera buka rekening di Kantor BRI terdekat dan untuk yang sudah memiliki tabungan Simpedes tingkatkan terus saldo tabungan simpedesnya untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar.

"Masyarakat yang mempunyai tabungan Simpedes akan dimanjakan dengan hadiah yang akan diundi pada Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) berikutnya", pungkasnya.(**).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment