News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KETUM GETAR 08 HADIR DI RUMAH PEMENANGAN PRABOWO-GIBRAN

KETUM GETAR 08 HADIR DI RUMAH PEMENANGAN PRABOWO-GIBRAN

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Ketua Umum Gerakan Tranformasi (Getar 08)Dr.Gideon Hutagalung hadir di acara team pemenangan Prabowo-Gibran di rumah pemenangan Prabowo-Gibran jalan Diponegoro menteng jakarta pusat. Kemarin Minggu (03/12/23).

GETAR 08 hadir sejak tahun 2013 yang silang ucap Dr. Gideon Hutagalung pada saat wawancara di depan para awak media.

Gerakan Transformasi 08, atau yang disingkat dengan GETAR 08. lahir pada 1 Februari 2013. Berawal dari sebuah ide dari seorang Dr Gidion Steven Hutagalung untuk mendinkan sebuah wadah organisasi, yang dapat menampung aspirasi umat Kristiani yang tidak tertarik bergabung dengan Partai Politik, namun ingin mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2014 kala itu di wilayah Banten, dan dengan dukungan dari beberapa pihak, salah satunya Pdt Dr. Ir Y Wiryohadi, Gembala Sidang Gereja Bethel Indonesia WTC BSD Banten, maka GETAR 08 pun lahir Selain itu, Gerakan Transformasi juga merupakan Visi dan Misi dari Gereja Bethel Indonesia WTC BSD, Banten.

Pdt. Dr. Ir. Y. Wiryohadi adalah salah satu Tokoh yang sangat berpengaruh terhadap kekristenan di Indonesia, khususnya di jajaran Sinode GBI Pusat Saat ini, jumlah jemaat yang berada dibawah penggembalaan Pdt Dr Ir Y. Wiryohadi, sebesar 25 Ribu Jemaat (Internal). Jumlah denominasi GBI di Banten mencapai 350 Ribu Anggota, dan di seluruh Indonesia mencapai 2 Juta Anggota. Artinya, dengan 2 Juta Anggota Denominasi GBI seluruh Indonesia, GETAR 08 mempunyai potensi untuk menjangkau 40 Juta Jemaat Kristiani di seluruh Indonesia.

Seiring dengan terus mengalirnya dukungan terhadap kehadiran Organisasi Gerakan Transformasi 08 (GETAR 08) hingga hari ini, tidak hanya dari kalangan Kristiani saja, namun juga dani kalangan Non-Knstiani (Masyarakat Umum), akhirnya, GETAR 08 pun berubah menjadi Organisasi Kemasyarakatan yang terbuka bagi masyarakat umum, tanpa memandang Ras, Suku, Agama, dan Golongan, khususnya bagi mereka pengagum dan pendukung Prabowo Subianto.

Sesuai dengan namanya, Gerakan Transformasi 08 hadir dengan tujuan untuk mewujudkan Transformasi Bangsa di segala bidang kehidupan, baik Politik, Hukum, Birokrasi, serta sektor-sektor pelayanan publik, salah satunya dengan mendukung Program Transformasi yang dicanangkan oleh Prabowo Subianto, pada Kontestasi Pemilihan Presiden 2024 ini.

Gerakan Transformasi 08 (GETAR 08), secara resmi di-legalkan menjadi sebuah Organsiasi Kemasyarakatan, pada 1 November 2023, di Jakarta Saat ini GETAR 08 telah hadir di beberapa Provinsi dan teiah membentuk beberapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD). antara lain: DPD GETAR 08 Provinsi Banten, DPD GETAR 08 Provinsi DKI Jakarta, DPD GETAR 08 Provinsi Jawa Barat, DPD GETAR 08 Provinsi Jawa Tengah, DPD GETAR 08 Provinsi Jawa Timur, DPD GETAR 08 Provinsi Sumatera Barat, DPD GETAR 08 Provinsi Sumatera Utara, dan DPD GETAR 08 Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami sudah ada dan kami kongkrit massa kami ada 25 ribu belum yang ada di Banten di Indonesia ada 2 juta massa kami.”ucap Dr. Gideon Hutagalung ketum Getar 08.

Dibidang rohani kita sangat terkenal ada 40 juta suara Kristiani dan tidak pernah di expose di DPP mungkin mereka tidak tahu dan kami sudah komitmen mendukung Prabowo-Gibran di tahun 2023.

Kita satu misi dengan Prabowo-Gibran.Segala kegiatan kehidupan berbangsa harus benar untuk keadilan sosial di tengah masyarakat.

Masyarakat berbangsa baik di bidang politik hukum sehingga bangsa kita menjadi kuat dan maju dengan kepimpinan Prabowo-Gibran.

Pemimpin itu jangan hanya sekedar untuk mencari sesuatu tapi lakukanlah pengorbanan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di tahun 2024 akan datang.

Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang majukan Indonesia kedepannya. Kami di banten sangat mendukung Prabowo-Gibran jadi presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 akan datang.

Kami datang di acara TKN untuk mendukung Prabowo-Gibran jadi presiden kami berharap pengorbanan untuk negara Indonesia bukan hanya cari muka saja tapi pengorbanan untuk negara kita. (Sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment