News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta juga Caleg DPR RI Ahmed Zaki Iskandar,Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-50

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta juga Caleg DPR RI Ahmed Zaki Iskandar,Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-50

Mediapertiwi,id,Jakarta-Hari ini, minggu 17 Desember 2023, merupakan momen istimewa bagi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, yang akrab disapa Bang Zaki.

Hari ini, mantan Bupati Tangerang dua periode 2013 - 2023 yang merupakan Caleg DPR RI dari Golkar ini, merayakan ulang tahunnya yang ke- 50.

Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai kalangan. Dari para pejabat di Pemkab Tangerang hingga hingga para petinggi DPD Golkar DKI. 

Salah satunya datang dari Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Adhinusa. Ia menyampaikan do'a kebaikan dan ucapan selamat kepada Bang Zaki.

"Selamat ulang tahun untuk Bang Zaki. Semoga tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," katanya, minggu(17/12/2023).

Adhinusa menambahkan, ucapan selamat ini mencerminkan dukungan penuh Adhinusa terhadap peran Bang Zaki dalam membawa Partai Golkar meraih sukses di panggung politik, serta do'a untuk kesehatan dan keberlanjutan perjuangan politiknya.

"Sukses menghantarkan Partai Golkar dan Pasangan Prabowo-Gibran menuju kemenangan di Pemilu 2024 yang akan datang," Ucap Adhinusa.

Sementara itu, Caleg Partai Golkar DPRD DKI Dapil Jakarta 4, Widi Mulyadi, turut menyampaikan ucapan selamat dengan penuh doa kepada Bang Zaki.

"Miladuka saidah, barakallahu fii umrik! Selamat Ulang Tahun, Ketua Zaki. Semoga sehat dan panjang umur serta sukses dalam memimpin Partai Golkar. Semoga pula sukses sebagai anggota DPR RI dan Gubernur DKI Jakarta," ucap Widi.Ucapan selamat ini menjadi bukti dukungan dan harapan kepada Bang Zaki dalam memimpin Partai Golkar serta aspirasi untuk mencapai kesuksesan di tingkat nasional.

Semoga perjalanan politiknya senantiasa diberkahi, memberikan manfaat bagi masyarakat DKI Jakarta, dan membawa prestasi yang gemilang.(Sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment