News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPP Jarnas For Gibran DKI Jakarta Gelar Pesta Rakyat

DPP Jarnas For Gibran DKI Jakarta Gelar Pesta Rakyat

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jarnas For Gibran DKI Jakarta akan menggelar acara Deklarasi dan Pesta Rakyat.Rencananya, kegiatan itu akan dipusatkan di halaman Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, juga merupakan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, di Jalan Pegangsaan Barat Jakarta Pusat, Minggu kemarin (17/12).

Ketua Umum Jarnas For Gibran, Nasarudin, mengatakan deklarasi dan pesta rakyat ini bertujuan untuk mengkampanyekan visi misi dan program kerja pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, khususnya pada Generasi milenial dan Gen Z.

"Selain itu juga kita ingin berbagi dengan warga DKI melalui beberapa acara yang dirangkai dalam deklarasi dan pesta rakyat," ujar Nasarudin dalam keterangannya, minggu kemarin (17/12).

Dia mengatakan, beberapa agenda kegiatan itu di antaranya, senam gemoy, talk show pemuda, penampilan musik religi, tausiah agama, santunan yatim dan doa kebangsaan, serta deklarasi Jarnas For Gibran DKI Jakarta.

"Nanti ada acara hiburan juga lewat penampilan Ato Angkasa dan Goliath Band, juga disediakan makanan dan jajanan yang diambil dari beberapa UMKM di sekitar Jakarta," ungkapnya.Ditambahkan Ketua Pelaksana Acara Deklarasi dan Pesta Rakyat, Basri Baco, kegiatan ini merupakan kolaborasi 4 unsur yakni DPP Jarnas For Gibran, DPD Jarnas For Gibran DKI, DPD Partai Golkar DKI Jakarta dan TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta.

"Jadi kegiatan ini merupakan kolaborasi, kami sangat berterima kasih kepada DPD Partai Golkar DKI dan TKD Prabowo-Gibran DKI sebagai tuan rumah," pungkasnya.(Sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment