News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disaksikan Lintas Tokoh, Akad Nikah Putra Bupati Wajo Berlangsung Khidmat

Disaksikan Lintas Tokoh, Akad Nikah Putra Bupati Wajo Berlangsung Khidmat

 
Mediapertiwi,id,Makassar-Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Ketua TP PKK, Sitti Maryam melangsungkan Pernikahan Putera Pertamanya, Achmad Hidayah Muslim, S.IP dengan Putri dari Pendiri Yayasan Zam-Zam Al Ikhlas Makassar, H. Husain Saide dan Hj. Nurhayati Lawe yaitu dr. Hj. Widia Ramadhany Husain, S.Ked pada Selasa (26/12/2023) kemarin.

Akad nikah yang dilangsungkan di Hotel Claro, Makassar ini berlangsung khidmat dan penuh haru. H. Hausain Saide menikahkan sendiri puterinya dengan saksi pernikahan dari Mempelai Laki-Laki, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta yang sekaligus merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah, AG Prof Nasaruddin Umar dengan Saksi Kehormatan, Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Ryan R Djajadi.

Turut hadir dan meyaksikan, Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman, Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras dan Ashabul Kahfi, Gubernur Sulsel Periode 2018-2023, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Walikota Makassar, Danny Pomanto, juga Bapak Aksa Mahmud.

Lalu, beberapa tokoh dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Wajo, Forkopimda Kabupaten Wajo, Sekda, Para Pengusaha Terkenal, Para Tokoh serta sejumlah tamu kehormatan lainnya. Tidak ketinggalan pula jajaran Pemda Kabupaten Wajo serta keluarga besar dari kedua mempelai.

Setelah Achmad Hidayah Muslim mengucapkan ijab qabul dengan lancar, dr. Hj. Widia Ramadhany Husain resmi menjadi istrinya.

Kedua mempelai kemudian akan melangsungkan resepsi di kediaman mempelai wanita di Kecamatan Belawa hari ini, Rabu (27/12/2023).

Lalu, Resepsi untuk mempelai laki-laki akan dilangsungkan besok, Kamis (28/12/2023) di Rumah Jabatan Bupati Wajo (Jl. Veteran Sengkang).

Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap puteranya bersama sang istri akan menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah.

Ketua DPD PAN Wajo ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut hadir dan memberikan doa restu untuk pernikahan puteranya.

"Kehadiran dan doa dari semua semoga menjadi jalan turunnya rahmat untuk kebahagiaan rumah tangga putera kami bersama istri," ucapnya.

Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang telah hadir sejak mappettuada hingga akad nikah kemarin, khususnya saksi nikah Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta yang sekaligus merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah, AG Prof Nasaruddin Umar dan Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin.

"Kami juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada seluruh panitia dan jajaran Pemkab Wajo serta seluruh pihak yang telah membantu kelancaran hajatan kami. Kita berharap kekompakan semua untun menyukseskan resepsi besok, Insya Allah. Semoga Allag SWT membalas kebaikan kita dengan pahala yang berlipat ganda. Jazaakumullahu Khairan Katsira," pungkasnya.(Hpw).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment