News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakal Lakukan Aksi Demonstrasi Dan Mengadukan PT.Mandala Jayakarta Ke Kejati Sultra, Perak Sultra; People Power Is The Last Resort.

Bakal Lakukan Aksi Demonstrasi Dan Mengadukan PT.Mandala Jayakarta Ke Kejati Sultra, Perak Sultra; People Power Is The Last Resort.

 
Mediapertiwi,id,Kendari-Perserikatan Aktivis Sulawesi Tenggara (Perak Sultra), Kembali menyoroti salah satu perusahaan yang diduga kuat terlibat dalam memfasilitasi dokumen terbang (Dokter), Dalam kasus megah korupsi PT.Antam.UBPN Konawe Utara.

Sesuai data atau dokumen yang dihimpun oleh pihak Perserikatan Aktivis Sulawesi Tenggara, Salah satu perusahaan pemilik IUP sebut saja PT.Mandala Jayakarta diduga kuat terlibat dalam memfasilitasi beberapa perusahaan di Kabupaten Konawe Utara.

Ketua Umum Perserikatan Aktivis Sulawesi Tenggara Hebriyanto Moita menyampaikan melalui rilis persnya yang diterima oleh media, Rabu (13/12/2023)

"Kami mensinyalir pihak penyedia dokumen terbang (Dokter) tidak hanya PT.KKP dan PT.TMM saja didalam perkara tindak pidana korupsi PT.Antam.UBPN Konawe Utara, Sebab sesuai data yang kami miliki besar dugaan kami bahwa PT.Mandala Jayakarta terlibat dalam memenuhi kebutuhan dokumen terbang (Dokter) di Kabupaten Konawe Utara."

Karena, Lanjut Hebri sapaan akrabnya, Sesuai laporan hasil verifikasi (LHV) PT.Triayasa Pirsa Utama tongkang/kapal TB.NATASHA SUKSES/BG.PERMATA PLA 3312 berasal dari IUP PT.Mandala Jayakarta, Namun diduga kuat tongkang atau kapal tersebut termonitor berada di blok mandiodo untuk memuat hasil ilegal mining.

Kemudian, Masih Hebri dokumen yang mengatasnamakan PT.Mandala Jayakarta diduga kembali digunakan oleh salah satu perusahaan dan terverifikasi menggunakan tongkang/kapal TB.MAITREYA/BG.TERATAI PUTIH II, Berdasarkan data yang kami kantongi dalam waktu dekat ini kami akan menyerahkan ke kejati sultra.

Terakhir, Kejati sultra harus tegas dan tidak tebang pilih dalam memproses serta mengadili pihak - pihak yang terlibat, termasuk dugaan keterlibatan PT.Mandala Jayakarta dalam memfasilitasi dokumen terbang (Dokter) Ke mafia tambang. Tutup Hebri.(**).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment