News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AAIB Jakarta Selatan Dukung Resmi Mendukung Pasangan Prabowo-Gibran

AAIB Jakarta Selatan Dukung Resmi Mendukung Pasangan Prabowo-Gibran

 
Mediapertiwi,id,Jakarta- Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jakarta Selatan secara resmi mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam acara deklarasi yang digelar di Gedung Juang 45. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum AAIB Profesor Doktor Otto Hasibuan SH MM dan Ketua AAIB Jakarta Selatan Bontor O.L Tobing, SE.,S.H , M.H, serta sekitar 200 anggota AAIB dari wilayah Jakarta Selatan.Rabu kemarin, 13 Desember 2023 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Acara Deklarasi AAIB Prabowo-Gibran Jakarta Selatan, Marlas Hutasoit, menyampaikan salam damai serta harapannya agar acara tersebut berjalan penuh sukacita dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Hutasoit juga menyampaikan permintaan maaf atas potensi kekurangan dan memberikan selamat datang kepada semua peserta yang hadir.

Ketua Umum AAIB Profesor Doktor Otto Hasibuan SH MM, dalam pidatonya, menyatakan bahwa aliansi ini bertujuan untuk mempersatukan advokat yang memiliki tujuan, niat, cita-cita, persepsi, dan keinginan yang sama terhadap bangsa Indonesia. Otto menjelaskan bahwa AAIB tidak ingin terkotak-kotak dengan organisasi profesi lainnya, melainkan bergerak atas dasar kesamaan pribadi dan perjuangan.

Lebih lanjut, Otto mengungkapkan keterkejutannya atas dukungan yang begitu masif terhadap Prabowo-Gibran dari berbagai daerah, termasuk Bandung, Balikpapan, Karawang, Bekasi, Medan, Lombok, dan Makassar. Ia menyampaikan keyakinan bahwa Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia menuju kemajuan.

Ditempat yang sama Ketua AAIB Jakarta Selatan Bontor O.L Tobing, SE.,S.H , M.H, dalam wawancara, menegaskan bahwa para advokat secara pribadi dan spontan mendukung acara ini tanpa biaya. Mereka mengharapkan Prabowo-Gibran dapat membawa negara ke arah yang lebih baik, juga menekankan perlunya melindungi marwah advokat dan menghindari kriminalisasi apabila menyangkut kepentingan tertentu.

Acara deklarasi ditutup dengan bunyi deklarasi yang menyatakan dukungan, perjuangan, dan keyakinan AAIB Jakarta Selatan terhadap Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden/Wakil Presiden dalam Pemilu 2024. Para advokat berharap Tuhan merestui dan menerima perjuangan mereka.(Sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment