News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Bulutangkis AQUA CUP School 2023,Antony S Ginting Ikut Hadir

Turnamen Bulutangkis AQUA CUP School 2023,Antony S Ginting Ikut Hadir

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Atlet Bulutangkis kelahiran 20 Oktober 1996 Anthony Sinisuka Ginting menghadiri acara puncak turnamen Bulutangkis bertajuk AQUA Cup School 2023.Penuh semangat datang langsung melihat bibit-bibit muda atlet Bulutangkis Indonesia, pada Minggu (5/11/2023) di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut juara Badminton Asia Championships 2023 itu mengaku terkesan menghadiri ajang tersebut.

“Hal yang paling penting tentu support sistem seperti keluarga. Dan kita sebagai atlet harus membagi waktu untuk latihan dan bersekolah. Dan perlu banget yang namanya konsisten, disiplin dan kerja keras,” kata Anthony Sinisuka Ginting.Lebih lanjut ,Anthony Sinisuka Ginting Menambahkan dirinya mengapresiasi kejuaraan seperti Aqua Cup 2023. Dimana, ajang tersebut menjadi sebuah pondasi awal untuk mencari dan menjaring talenta muda yang kedepan berpotensi menjadi atlet dunia.

“Pastinya ini (Aqua Cup 2023) menjadi batu loncatan yang sangat baik untuk mencari bibit-bibit baru,” ujar dia.

Seperti diketahui, Anthony Sinisuka Ginting didapuk sebagai Brand Ambassador Aqua Cup 2023. Ia menyebut ada alasan khusus mengapa menerima pinangan dari produsen elektronik asal Jepang itu.

“Kenapa mau jadi Brand Ambassador? Tentu dengan ini semoga keberadaan saya bisa menjadi berkah, menjadi inspirasi adik-adik melalui Aqua Cup,” pungkas pebulutangkis peringkat dua tunggal putra BWF itu.

Sementara itu Kenji Sadayuki selaku Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia memberikan apresiasi tinggi terhadap gelaran Aqua Cup 2023 yang turut diramaikan sejumlah peserta dari Vietnam.

Dalam upaya berpartisipasi melahirkan talenta muda bulutangkis Indonesia, Kenji pun berharap turnamen Aqua Cup bisa berlanjut di tahun depan.

“Pertandingan di Aqua Cup sangat luar biasa. Tahun ini kita ada 4 lokasi, Bali, Surabaya, Medan dan Jakarta. Dan kita berharap tahun depan kejuaraan seperti ini tetap berlanjut,” katanya.(Sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment