News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

"Memasuki Tahapan Kampanye Relawan Nasional PAS-GIBRAN Sulawesi Selatan Tancap Gas"

"Memasuki Tahapan Kampanye Relawan Nasional PAS-GIBRAN Sulawesi Selatan Tancap Gas"

 

Mediapertiwi,id,Makassar-SulSel-Relawan PAS-GIBRAN Sulawesi-Selatan melaksanakan Rapat Perdana Pasca Kegiatan Jalan Sant ai yang diikuti oleh Ratusan Ribu Warga Sul Sel khususnya Kota Makassar. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara semua elemen pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ada di Sulawesi Selatan termasuk Relawan PAS-GIBRAN yang turut ambil bagian dalam kegiatan Jalan Santai itu.27 November 2023

Untuk menindaklanjuti agenda selanjutnya kami telah menyusun Agenda Strategis dan dalam waktu dekat kami akan merampungkan pembentukan Relawan PAS-GIBRAN Se-Sulawesi-Selatan, kami akan memanfaatkan waktu  2 bulan ini untuk merampungkan pengurus 24 Kabupaten Kota Se-Sul-Sel kata Sekum Relawan PAS-GIBRAN  SUL-SEL Rama Pareska di samping itu segera membenahi Sekretariat Relawan PAS-GIBRAN SulSel. 

Setelah itu kami akan mengundang seluruh kawan-kawan pengurus Daerah Se-Sul-Sel  untuk kami laksanakan Rapat Kerja Daerah untuk menyusun Agenda Strategis, yang lebih inovatif dan kreatif, sehingga kegiatan sosialisasi pemenangan Capres Prabowo Subianto dam Gibran Rakabuming Raka dapat di terima oleh masyarakat Sulawesi Selatan dan dapat memenangkan di Pemilu dalam waktu dekat ini

Banyak cara Model sosialisasi yang akan kami lakukan, misalnya memanfaatkan momen Car Free Day yang dilaksanakan di setiap Hari Minggu, kemudian melakukan pendekatan-pendekatan kepada para pedagang Pasar Tradisional yang hampir setiap hari di kunjungi oleh warga masyarakat untuk berbelanja kebutuhan keluarga. Momen seperti ini yang akan kami lakukan untuk sosialisasi di masa kampanye yang akan di mulai besok kata Kahar Gani ketua Relawan Nasional PAS-GIBRAN Sulawesi-Selatan ini.

Banyak Ide cemerlang yang akan kami lakukan untuk mensukseskan dan memenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Menurut Pendeta Daniel yang juga Pengurus Relawan PAS-GIBRAN Sul Sel akan bekerja maksimal dan gotongroyong dalam rangka memenangkan jagoan kita ini. Izinkan kami untuk menghubungi semua jaringan kami yang di seluruh Kabupaten Se-Sul Sel dan bukan itu saja jaringan kami tersebar di kawasan Timur Indonesia. Kami berpengalaman dalam hal merekrut dan mengarahkan untuk memenangkan pemilihan Presiden ini katanya penuh optimis.

Pada kesempatan yang sama Dewan Pengarah Nasional PAS-GIBRAN Dr Drajad Wibowo Memberikan atensi dan apresiasi khusus kepada Sulawesi Selatan dan berharap Sulawesi Selatan akan menjadi basis pemenangan Prabowo-Gibran, dengan melihat animo masyarakat Sulawesi Selatan yang sangat antusia terhadap pasangan Prabowo-Gibran bahwa kami yakin Sul Sel akan menyumbang suara besar untuk Bapak Prabowo dan Gibran karena banyak Tokoh Nasional asal Sulawesi Selatan juga turut andil dalam memenangkan pasangan No. Urut 2 ini.kuncinya.(MA).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment