News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Sumut Gelar Baksos Kunjungi Orang Sakit

Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Sumut Gelar Baksos Kunjungi Orang Sakit

 
Mediapertiwi,id,Medan-Pengurus dan Anggota Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Sumut gelar bakti sosial (Baksos) kunjungan ke Rumah Sakit Advent di Jalan Gatot Subroto, Ruangan Anggrek 5, pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 Wib s/d Selesai.(4/11/23)

Diketahui bahwa dalam kunjungan tersebut turut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal FJP Sumut S. Purba di dampingi oleh AH. Lubis, R. Harefa, A. Gulo, M.Zai dan ibu Rahma Dani dalam menjenguk orang tua salah satu anggota FJP Sumut yang sedang sakit keras.

"Kunjungan ini merupakan program FJP yang telah kita agendakan sejak awal. Semoga kunjungan ini dan bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban orang tua dari Bung Joe Sidjabat", ujar Sekjend FJP Sumut S.Purba.

Bung Joe berkomentar terkait kunjungan FJP Sumut ke Rumah Sakit dikatakannya, "Terimakasih Bagi rekan-rekan Pengurus dan Anggota FJP Sumut yang telah membesuk Ibunda Saya dan telah mendoakan ibu saya.

Akhir Kata Kembali Saya Ucapkan Banyak Terima kasih atas Perhatian dan Kerjasamanya dengan harapan kedepan agar semakin Solid", ungkapnya.

Usai berkunjung, Sekjend FJP Sumut S. Purba menjelaskan, langkah yang dilakukan FJP Sumut adalah wujud kepedulian dan panggilan kemanusiaan untuk ikut bersama merasakan derita yang sedang dihadapi Joe Sidjabat dan Keluarganya. (Rizky Zulianda).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment