News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 03/Serengan & Babinsa Hadiri Pengukuhan Pengurus BKM Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan

Danramil 03/Serengan & Babinsa Hadiri Pengukuhan Pengurus BKM Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta- Bertempat di Gedung Kantor Urusan Agaman (KUA) Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Ichsan Agung Nugroho menghadiri acara pengukuhan pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Periode 2023-2027. Pukul 09.00 Wib, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 30 orang, yang turut di hadiri Danramil 03/Serengan (Kapten Inf Narno), Kapolsek Serengan, Lurah Serengan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala KUA Kecamatan Serengan, Ketua MUI Kecamatan Serengan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini sebagai bentuk terjalinnya hubungan kemitraan bersama dan untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan kerjasama di bidang Kamtibmas antara Babinsa dengan Masyarakat.” Kata Serda Ichsan Agung Nugroho.

“Semoga pengurus BKM tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Serengan Periode 2023-2027 yang baru dikukuhkan, bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan yang sudah diamanatkan kepadanya”, Ungkap Serda Ichsan.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment