News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Laporan LSM MDW Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Bansos PKH Terus Bergulir di Polres Sampang

Laporan LSM MDW Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Bansos PKH Terus Bergulir di Polres Sampang

 

Mediapertiwi,id,Sampang-Kasus dugaan penyelewengan bantuan sosial (bansos) program keluarga harapan (PKH) di Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung yang dilaporkan LSM Madura Development Watch (MDW) melalui LBH Janur, terus bergulir. 

"Terkait laporan dari saudara Dewi melalui MDW yang dikuasakan ke LBH Janur, kami selaku kuasa hukum dari pelapor berterimakasih karena sudah ada beberapa tahapan yang di lakukan oleh penyidik satreskrim polres Sampang. Bahkan, penyidik ​​Satreskrim Polres Sampang sudah melakukan proses penyelidikan dan sudah memanggil serta meminta keterangan kepada saksi-saksi yang bersangkutan", kata Andi Subahri kuasa hukum dari pelapor sekaligus anggota LBH Janur. Kamis, 16/11/2023.

Namun, kami meminta kepada penyidik untuk lebih serius dalam mengungkap kasus  dugaan penyelewengan bansos yang terjadi di Desa Gunung Eleh. Karena sangat jelas di bukti prin out yang kami jadikan bukti terhadap kepolisian ada indikasi penggelapan dana bantuan bantuan sosial. 

Kami juga menginginkan sebelum adanya gelar perkara, pihak dari penyidik polres Sampang juga memangil saksi dari pihak BRI untuk mengkaji lebih dalam terkait ke uangan. Pungkasnya.(ABS).



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment