News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ada Apa Koptu Resbiyanto, Blusukan Ke Hotel D'Paragon

Ada Apa Koptu Resbiyanto, Blusukan Ke Hotel D'Paragon

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto Blusukan ke wilayah binaan, pada kesempatan ini mendatangi Hotel D'Paragon yang beralamat di Jl. Manduro No. 14 Kratonan Serengan Kota Surakarta dan bertemu dengan Karyawan Sdr. Feri dan Ikhsan, Minggu pukul 09.00 Wib (26/11/2023)

Koptu Resbiyanto mengungkapkan bahwa tujuan dari Blusukan ini menjaga hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik dan sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan wilayah binaan.

Karena Kegiatan ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan, dengan aktif melaksanakan sambang wilayah, dengan harapan akan meningkatkan keakraban dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para Karyawan Hotel.

Babinsa selalu mengajak dan menghimbau berbuat baik, melayani dengan sopan santun, Ramah sehingga ke depan Hotel akan semakin ramai di kunjungi  pelanggan atau konsumen. Dan tidak lupa Jaga selalu keamanan lingkungan yang kondusif serta hubungan baik dengan Warga masyarakat sekitar dan Instansi yang ada di wilayah binaan, Pungkasnya.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment