News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Apresiasi Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Arjuna Bangun Respek Pengaduan Masyarakat

Warga Apresiasi Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Arjuna Bangun Respek Pengaduan Masyarakat

 
Mediapertiwi,id,Medan-Warga berterimakasih kepada Kabid Propam Polda Sumut dan Kapolsek Medan Baru dalam hal ini Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Harjuna Bangun yang telah respek terhadap pengaduan masyarakat terkait dugaan tangkap lepas juru tulis (Jurtul) togel bernama Rivaldo di warung dekat TPU Kristen Simalingkar B Medan. Rivaldo diamankan beserta barang bukti pada tanggal 9 Oktober 2023 yang lalu. 

"Terimakasih informasinya. Kami pasti menerima setiap pengaduan masyarakat", ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Harjuna Bangun, pada Kamis Sore bersama awak media yang bertugas.

Terkait dugaan itu, Kanit membantahnya dan tetap menjalankan kinerja dengan baik. Informasi dari masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga Kamtibmas dan perlunya dalam mengkroscek secara valid di lapangan, namun ia telah memakluminya. 

"Terimakasih informasinya. Kami akan bekerja dengan baik di tengah-tengah masyarakat dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberantas penyakit masyarakat", tutupnya kepada media.(Red/Tim).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment