News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Medan Tuntungan Tindak Tegas Diduga Adanya Aktivitas Perjudian Dadu di Pales 7

Polsek Medan Tuntungan Tindak Tegas Diduga Adanya Aktivitas Perjudian Dadu di Pales 7

 
Mediapertiwi,id,Medan-Polsek Medan Tuntungan beserta unit Reskrim tindak lanjuti pemberitaan di media diduga adanya aktivitas perjudian dadu di jl. Pales 7, Kec. Medan Tuntungan.

Unit Reskrim Polsek Medan Tuntungan yang di pimpin Kanit Reskrim IPTU ELIA KARO-KARO, turun ke lokasi mengecek   diduga ada aktivitas perjudian dadu di kedai Sembiring Jl. Pales 7, Pada Rabu malam lalu (11/10/2023) pukul 19.40 Wib.

Setibanya di lokasi unit Reskrim Polsek Medan Tuntungan tidak menemukan adanya aktivitas Perjudian Dadu Seperti yang di beritakan di media online tersebut. 

Dengan tegas Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan IPDA ELIA KARO – KARO S.H, jika ada aktivitas perjudian segera laporkan kami akan tindak jika terbukti Adanya aktivitas seperti yang di beritakan di media online. "Masyarakat jangan ragu, laporkan, kalau terbukti kami akan tindak lanjuti segala jenis penyakit di masyarakat", Tegas Elia.

Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Malahayati Simanjuntak S.S.,M.H, "Kami siap melayani dengan sepenuh hati, itu tugas kami sebagai penegak hukum, kalau ada terbukti melanggar hukum kami akan tindak tegas, masyarakat jangan ragu jika menemukan tindak pidana laporkan saja", Terang Christin.

Masyarakat juga mengapresiasi kinerja Polsek Medan Tuntungan.(Red/Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment