News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pedagang Kaki Lima Jadi Sarana Komsosnya Babinsa Kratonan

Pedagang Kaki Lima Jadi Sarana Komsosnya Babinsa Kratonan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Resbiyanto Pada Pukul 09.30 Wib Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) dengan Warga Masyarakat Kelurahan Kratonan Ibu Yolanda dan Ibu Nandia Di Lokasi Pedagang Kaki Lima Jl. Gatot Subroto No.207 Kratonan Serengan Kota urakarta. 01 Oktober 2023).

"Selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan Rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan"Hal tersebut ditegaskan Babinsa Kratonan Koptu Resbiyanto.

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.“Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan” ungkap  Babinsa

Keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah  binaan,maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan, Tegasnya

Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, pungkas Babinsa.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment