News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Ke KPU didampingi Beberapa Ketua Umum Partai

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Ke KPU didampingi Beberapa Ketua Umum Partai

 
Mediapertiwi,id,Jakarta- Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di Kantor Pemilihan Umum (KPU) RI untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Ganjar dan Mahfud sempat menghampiri awak media sebelum memasuki ruang pendaftaran capres-cawapres. Nampak mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono.Kemudian, Sejen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo juga ikut mendampingi.Ganjar memamerkan sebuah scrapbook. Nampak potongan-potongan wajah Ganjar dan Mahfud ditempel di dalam scrapbook itu. Sementara Mahfud yang berdiri di samping Ganjar nampak membawa sebuah piagam dengan tampilan barcode di dalamnya.

Ganjar dalam keterangan di KPU, mengatakan scrapbook tersebut berisi visi-misi pasangan capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD."Kami akan menyerahkan dokumen visi misi yang jauh lebih gampang dilihat. Jadi ini ada dokumen tertulisnya dan pak Mahfud yang bawa barcodenya, sehingga siapapun dapat membaca dengan mudah. Mohon diterima," kata Ganjar kepada Ketua KPU Hasyim Asyari

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment