News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kebersamaan Satgas Raider 300 dan Masyarakat Dengan Kerja Bhakti di Papua

Kebersamaan Satgas Raider 300 dan Masyarakat Dengan Kerja Bhakti di Papua

 
Mediapertiwi,id,Puncak Papua-Kebersamaan bersama masyarakat yang berada di seputaran Pos Pintu Jawa Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi di Distrik Sinak, Kab.Puncak, Papua yaitu dengan  Kerja Bhakti menggarap dan meratakan tanah untuk membangun Honai baru.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Kodam III/Slw Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di kabupaten Puncak, Papua. Jum'at (20/10/2023)

Dijelaskan Dansatgas, Bahwa dalam kegiatan Kerja Bhakti bersama masyarakat Pintu Jawa, Distrik Sinak Kab.Puncak sekaligus menjalin silaturahmi sehingga kedekatan Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi semakin dekat hubungan kekeluargaannya.

"Kegiatan Kerja Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Papua oleh Satgas Mobile Raider 300 yaitu Pos Pintu Jawa," imbuhnya.

Danpos Pintu Jawa Lettu Inf Dody Suyono beserta 15 anggota membantu masyarakat Binaan Pos dengan meratakan tanah yang akan di bangun honai baru untuk Hinai laki-laki.

Anggota Satgas Mobile Raider 300 Yaitu Pos Pintu Jawa akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu setiap kesulitan masyarakat dan juga akan menerapkan Gotong Royong yaitu saling membantu antara masyarakat.

Ucapan terima kasih yang di sampaikan Bapak Tedi Talenggeng yang juga sebagai Ondo Api kepada Satgas Mobile Raider 300 Pos pintu Jawa yang selalu membantu masyarakat papua setiap ada kesulitan.

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Siliwangi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment