News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guna Memastikan Pemilihan Kepala Desa Serentak Sukses,Ketua DPRD Bersama Bupati Turun Memantau

Guna Memastikan Pemilihan Kepala Desa Serentak Sukses,Ketua DPRD Bersama Bupati Turun Memantau

 

Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023 di 9 Kecamatan, 26 Desa, Senin (23/10/2023).

Guna memastikan pesta demokrasi tingkat Desa ini berjalan dengan lancar dan sukses,Ketua DPRD H.Andi Alauddin bersama Bupati Wajo, Amran Mahmud  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Wajo memantau langsung pelaksanaan Pilkades Serentak ini.

Ketua DPRD bersama Bupati dan Forkopimda serta rombongan lainnya memulai kunjungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Wewangrewu dilanjutkan ke Desa Waetuwo masing-masing di Wilayah Kecamatan Tanasitolo. 

Lalu bergerak menuju ke Desa Temmabarang Kecamatan Penrang. Kemudian bergerak menuju desa di kecamatan yang lain. Rombongan disambut antusias oleh masyarakat dan panitia pemilihan.

Bupati Wajo, Amran Mahmud meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif, baik selama pemilihan maupun setelahnya.  "Meskipun berbeda pilihan, tetap kita harus saling menghargai dan menjaga silaturahim dengan yang lain," ucapnya.

Juga, kepada para calon kepala desa, Amran Mahmud berpesan agar semua bisa mengendalikan dan bertanggungjawab atas pendukung dan simpatisan masing-masing.

"Kami ucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan seluruh unsur pengamanan serta panitia yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan pilkades serentak ini. Kita berharap ini semua bisa berjalan lancar dan sukses, menjadi pilkades berkualitas serta melahirkan pemimpin yang mampu membangun desa dan daerah,"pungkasnya.(Hpw).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment