News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H.Syamsuddin A,SH Resmi Maju di Pertarungan Legislatif Dapil 4.

H.Syamsuddin A,SH Resmi Maju di Pertarungan Legislatif Dapil 4.

Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-1 oktober 2023 sudah di tetapkan H.Syamsuddin A, SH sebagai caleg dapil 4 Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera di Partai GERINDRA , hal ini sudah disampaikan ke Ketua Bappilu wajo A.kelli.

" sekarang hari ini tepatnya tgl 1 oktober 2023 H.Syamsuddin A, SH sudah mencukupi syarat dan memenuhi persyaratan pendaftaran calon legislatif , isu yg beredar  terkait jabatan selaku  ASN  pada hari ini sudah keluar surat resmi masa pensiunannya ," ujar A.kelli "

Terpisah adanya H.Syamsuddin A,SH maju ke pertarungan legislatif  ke dapil 4 membawa suasana baru di Partai Gerindra tentunya ini akan menambah power bagi partai tersebut.

H.Syamsuddin A,SH yang akrab di sapa H.Conding di kenal sebagai mantan Kades Abbanderangen yang memiliki pengaruh besar di pesta demokrasi ini , tentu ini menjadi peluang besar bagi H.Conding untuk bisa meraih  1 kursi di pesta legislatif nanti .

Harapan gerindra besar kemungkinan bisa dua kursi di dapil 4 setalah masuknya H.conding sebagai peserta demokrasi  partai gerindra itu sendiri.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment