News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Khitanan Massal Anak-anak Perbatasan Saat Peringatan Maulid Nabi

Gelar Khitanan Massal Anak-anak Perbatasan Saat Peringatan Maulid Nabi

 
Mediapertiwi,id,Keerom-Bertempat di depan Pos Komando Utama (KOUT) Skouw Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti yang dibawah naungan Korem 172/PWY  melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 2023, Jumat (29/09/2023).

Dalam sambutannya Dansatgas Yonif 122/TS Mayor Inf. Diki Apriyadi S.Hub.Int  menyampaikan terimakasih bahwa hari ini bisa berkumpul di acara khitanan massal dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 2023.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih juga kepada seluruh panitia serta pihak-pihak yang terlibat, sehingga acara khitanan massal ini dapat terlaksana dengan baik,”ucap Dansatgas Yonif 122/TS.

Khitanan bertujuan untuk kesehatan jasmani dan rohani. Dan semoga anak – anak yang melaksanakan Khitanan di depan Pos Kout ini menjadi kenangan dan kebanggaan tersendiri bagi mereka di kemudian hari.

“Kita doakan, mudah-mudahan anak yang baru dikhitankan ini benar-benar menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa. Khitanan massal ini merupakan kegiatan Mulia dan dapat menjalin tali silaturahim serta sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian kepada masyarakat terutama masyarakat kurang mampu,”tambahnya.

“Untuk diketahui bahwa kegiatan Khitanan Massal juga dilaksanakan Bersama tim kesehatan dari karantina PLBN Skouw.

Disamping itu Orangtua dari anak-anak yang melaksanakan Khitanan tersebut sangat senang dan banyak berterimakasih atas bantuan dari bapak kesehatan dan Dokter Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti” Ucap dari Anak yang melaksanakan Khitanan.

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 121/TS

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment