News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danlantamal I Hadiri Syukuran dan Silaturahmi HUT Ke-73 Tokoh Nasional Sumut Tun Dr. H. Rahmat Shah

Danlantamal I Hadiri Syukuran dan Silaturahmi HUT Ke-73 Tokoh Nasional Sumut Tun Dr. H. Rahmat Shah

 
Mediapertiwi,id,Belawan-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menghadiri acara Syukuran dan Silaturahmi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Tokoh Nasional Sumut Tun Dr. H. Rahmat Shah, bertempat di Legend International Hall "Rahmat" International Wildlife Museum & Galery,  Medan, Sumatera Utara, Senin (23/10/2023).

Tun Dr. H. Rahmat Shah merupakan Tokoh Nasional dari Sumut yang mendunia karena kiprahnya terhadap kemanusiaan, sosial, pendidikan, lingkungan hingga konservasi satwa dan fauna. Beliau lahir di Desa Perdagangan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. 

Tun Dr. H. Rahmat Shah melaksanakan  syukuran dan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan Forkopimda Sumut dan Kota Medan serta masyarakat. Kegiatan tersebut terlaksana dengan penuh keakraban dan persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PJ. Gubernur Sumut, Kasdam I/BB, Kapolda Sumut, Kabinda Sumut, Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Ketua DPRD Sumut, serta para Tokoh Agama dan masyarakat.(Dispen Lantamal I).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment