News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bingkisan Danrem 074/Warastratama Penambah Semangat Satgas Dan Warga Dilokasi TMMD Desa Rejosari

Bingkisan Danrem 074/Warastratama Penambah Semangat Satgas Dan Warga Dilokasi TMMD Desa Rejosari

 
Mediapertiwi,id, Wonogiri-Komandan Korem(Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan berkunjung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke 118 Kodim 0728/Wonogiri di Desa Rejosari, Kamis(12/10/2023).

Kolonel Inf Ali Akhwan melihat satu persatu sasaran fisik yang dikerjakan oleh anggota TNI bersama warga dengan didampingi oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, Kapenrem Mayor Inf Alfi, Pasiter Kapten Inf Sriyono, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Eko Budi Santoso dan Kades Rejosari Surat.

Selain melihat progres sasaran fisik secara langsung, dalam kesempatan tersebut Danrem 074/Warastratama menyempatkan bertatap muka dengan warga, serta memberikan bingkisan sekedar penambah semangat bagi Satgas dan warga yang sedang merampungkan sasaran fisik.

Kades Rejosari Surat mengucapkan terima kasih kepada Danrem 074/Warastratama beserta rombongan yang telah meninjau lokasi pembangunan TMMD dan memberikan bingkisan kepada Satgas dan warga.

“ Tentu kehadiran Danrem menambah semangat kami melanjutkan seluruh pekerjaan yang belum selesai ”, jelas Surat.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment