News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sakit Menahun, Serma (Purn) Komar Mendapat Bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Sakit Menahun, Serma (Purn) Komar Mendapat Bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Mediapertiwi,id,Wonogiri-Serma (Purn) Komar, warga Dusun Sambirejo RT 01/08, Desa Sumberejo, Kecamatan Wuryantoro, yang saat ini menderita sakit menahun(Stroke) mendapatkan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH).

Kegiatan karya bakti rehab RTLH tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 10/Wuryantoro bersama-sama dengan warga sekitar dengan dana bantuan dari Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Kabupaten Wonogiri dan swadaya warga masyarakat setempat.

Senin(18/9/23), saat ini anggota Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Serka Ali Imran dan Serda Endono Adi bersama Kades Sumberejo Sulardi, Kadus Sambirejo Suparto, Ketua RW 08 Padi Budianto, Ketua RT 01 Sarto dan Warga Dusun Sambirejo, melaksanakan karya bakti rehab rumah milik Komar.

Terpisah Danramil Kapten Inf Moch. Sambudi mengatakan, rumah milik Komar yang merupakan Purnawirawan TNI AD ini masuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dikerjakan dengan cara bergotong-royong oleh warga masyarakat bersama Babinsa Koramil 10/Wuryantoro.

Kapten Inf Moch. Sambudi berujar, keikutsertaan Babinsa dalam karya bakti perehapan rumah tersebut, untuk membantu warga yang berada di desa binaan yang juga merupakan seorang purnawirawan, merupakan wujud perhatian TNI-AD kepada Purnawirawan yang telah memberikan dedikasi, tenaga dan pikiran selama masih bertugas aktif sebagai seorang prajurit.

" Kegiatan ini merupakan salah satu cara kami mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, kepada Purnawirawan khususnya TNI Angkatan Darat ", ucapnya.

Diharapkan, melalui program Rehab rumah ini dapat memberikan banyak manfaat dan dapat membuat bapak Komar memiliki tempat tinggal yang lebih layak untuk dihuni.

" Semoga dengan adanya rehab rumah ini bapak Komar bisa menikmati rumah yang layak huni diusia senja ", pungkas Danramil.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment