News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 16 TK Bantu Masyarakat di Bidang Pendidikan Sebagai Tenaga Pengajar

Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 16 TK Bantu Masyarakat di Bidang Pendidikan Sebagai Tenaga Pengajar

 
Mediapertiwi,id, Sanggau-Dansatgas Pamtas RI-MALAYSIA Yon Armed 16 TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro,S.I.Pem., M.I.P., Memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak anak perbatasan,Pos  Koki Sungai Daun Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK DPP Serda Ferlis yuliston bersama dengan Prada Riskal melaksanakan Kegiatan Belajar mengajar di SDN 26 Sungai daun, di dusun sungai daun, desa malenggang, kec Sekayam, Kab Sanggau. Selasa (12/9/2023).

Guru SDN 26 Sungai Daun pun sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya anggota pos yang ikut dalam kegiatan belajar mengajar di karenakan keterbatasan tenaga pendidik yang ada di SDN 26 Sungai Daun.

Anak-anak murid SDN 26 Sungai Daun pun merasa sangat senang dan antusias saat di ajar oleh anggota pos.

Para orang tua murid pun  sangat Berterimakasih dan sangat merasa terbantu dengan ada nya bantuan tenaga pendidik dari anggota pos pamtas koki sungai daun 

Mereka berharap kedepannya Satgas pamtas RI Malaysia Yon Armed 16 TK  akan terus  membantu menjadi tenaga pendidik untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak anak mereka diperbatasan sampai Satgas pamtas RI Malaysia Yon Armed 16 TK selesai purna tugas.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment