News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Malam Puncak Pesta Rakyat Mappala di Hadiri Anggota DPRD Makassar dan Lurah Tidung.

Malam Puncak Pesta Rakyat Mappala di Hadiri Anggota DPRD Makassar dan Lurah Tidung.

 
Mediapertiwi,id, Makassar SulSel-Anak Muda Na Mappala, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini  bersama masyarakat menggelar malam ramah tamah dan pesta rakyat. Kegiatan ini berlokasi di jalan Monumen Emmy Saelan,Lr 5,Jumat (1/9/23) semalam.

Dalam giat tersebut di hadiri tamu terhormat Lurah Tidung Kecamatan Rappocini Andi Muhammad Kamil Yamin,S.ST, Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PKS Anwar Faruq,S,Kom.

Turut hadir juga Ketua LPM Kelurahan Tidung,RW kelurahan Tidung,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama serta seluruh RT dari RW 02 Kelurahan Tidung.

Pada kesempatan ini Lurah Tidung Kecamatan Rappocini Andi Muhammad Kamil Yamin,S.ST menghaturkan banyak terima kasih kepada masyarakat Mappala, Kelurahan Tidung dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini terutama para panitia.

"Sehingga acara malam ramah tamah dan pesta rakyat yang kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tungkasnya.

Hal senada disampaikan Anggota DPRD Makassar, Anwar Faruq,S,Kom.Politisi partai PKS ini, juga tidak lupa menyampaikan pesan agar warga  Mappala terus menjaga kekompakan dan menjaga kebersamaan.

Ia mengajak agar jangan karena perbedaaan pilihan di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang akhirnya putus komunikasi. Tidak lagi saling menyapa.

“Ini dekat-dekatmi pemilihan caleg dan presiden. Perbedaan pilihan itu biasa, tapi jangan karena pilihan berbeda kita tidak saling bicara. Mari kita menjaga komunikasi tetap lancar,” ajak

Kegiatan tersebut dibanjiri hiburan seperti ,tari tarian,dance,drama, penerimaan hadiah lomba dan hiburan yang memukau warga dengan aksi Magic/Sulap.(ARIFIN SULSEL).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment