News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Kesiapan Tugas, Pasilog Kodim Boyolali Laksanakan pengecekan Fisik Randis

Dukung Kesiapan Tugas, Pasilog Kodim Boyolali Laksanakan pengecekan Fisik Randis

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Dandim 0724/Boyolali Letkol Wiweko Wulang Widodo, S Pd. M. Han melalui  Perwira Seksi Logistik Kodim 0724/Boyolali Kapten Cba Pujiarto melaksanakan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas Kodim dan jajarannya yang bertempat di Lapangan Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Jumat ( 8/9/23)

Pasi Log Kapten Cba Pujiarto  menyampaikan, pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dilakukan mulai dari kelengkapan kendaraan bermotor roda dua seperti helm, lampu, rem, ban dan kondisi mesin. 

Tidak hanya itu, oleh pihaknya pengecekan juga dilakukan terhadap kelengkapan surat-surat diantaranya STNK, SIM dan KTA pengemudinya.

“Kita lakukan kegiatan ini secara mendadak dengan tujuan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, juga untuk membudayakan disiplin berlalu lintas bagi seluruh prajurit Kodim 0724/Boyolali," katanya.

“Pengecekan dilakukan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas, yang lebih penting kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya laka lalin yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan serta untuk mendukung kelancaran tugas prajurit," Pungkas Pasi Log Kapten Cba Pujiarto.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment