News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Takalar Instruksikan Sekda Agar ASN Bisa Berinvestasi Emas

Bupati Takalar Instruksikan Sekda Agar ASN Bisa Berinvestasi Emas

 
Mediapertiwi,id,Takalar-Sulsel-Bupati Takalar diawakili Sekretaris Daerah Kab. Takalar H. Muhammad Hasbi membuka secara Resmi Seminar Emas Pegadaian Area Makassar 2 di ruang immanindori Lt (1) Kantor Bupati Takalar. Provinsi sulawesi Selatan Rabu  06/09/2023

Haji  Muhammad Hasbi dalam sambutannya mewakili Bupati Takalar mengatakan bahwa Investasi emas memiliki daya tarik tersendiri karena kestabilannya dan kemampuannya untuk melindungi nilai aset dalam jangka panjang. Pemerintah Kabupaten Takalar berkomitmen dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran ASN terkait investasi yang dapat menguntungkan mereka Secara finansial. Pemda Takalar mengajak ASN di Kabupaten Takalar untuk mulai berinvestasi untuk masa depan khususnya dalam bentuk emas. 

Saya berharap ASN mulai sekarang dapat berinvestasi dengan gaji yang ada. Berinvestasi dalam emas adalah pilihan yang bijak, karena emas adalah investasi paling panjang, aman, dan menguntungkan," ungkap Sekda Takalar Haji. Muhammad Hasbi.

Pada kesempatan yang sama Deputi Pegadaian Makassar 2, Baharuddin, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar atas Sambutan hangat yang diberikan. Ia juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan camat, lurah, dan kepala desa dalam upaya bersama memajukan Takalar melalui kerja Sama dengan Pegadaian.

Kami juga akan berkerja Sama dengan camat lurah dan kepala desa untuk bisa memajukan takalar bersama dengan pegadaian” ungkap Deputi pegadaian Makassar 2 Baharuddin

Turut hadir dalama acara tersebut Deputi Bisnis Pegadaian Makassar 2, Rudi kurniawar, Para kepala Desa Para Asisten Setda, serta para staf Lingkup Setda Takalar.

Acara ini di tutup dengan foto bersama dan pengundian  doorprize.(Mansyur Dn/St,Hjr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment