News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bacapres Anies Koalisi Perubahan Berkunjung Ke-Tana Luwu SulSel

Bacapres Anies Koalisi Perubahan Berkunjung Ke-Tana Luwu SulSel

 
Mediapertiwi,id,Luwu-SulSel-Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan melakukan kunjungan perdana ke Tana Lawu atau Palopo, Sulawesi Selatan pada Sabtu, 23 September 2023.

Kunjungan Anies itu disambut meriah ribuan simpatisan yang menyambut dan menunggunya di Bandara Lagaligo Bua, Palopo. "Ada 7.000 yang kami catat untuk penyambutan Pak Anies," ucap koordinator sekaligus Ketua Partai NasDem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka dalam keterangannya.Para simpatisan itu, kata Dakka, memang sangat menantikan kedatangan Anies Baswedan. Mereka juga penasaran dan ingin menyaksikan langsung sosok eks Gubernur DKI Jakarta saat menyampaikan gagasannya untuk masyarakat.

“Banyak yang ingin tahu kayak gimana sih orangnya Pak Anies ini, rata-rata banyak emak-emak juga yang penasaran. Selain itu, gagasan Pak Anies juga banyak digaungkan baik oleh kami di partai koalisi sehingga hal ini membuat antusiasme masyarakat makin besar,” jelas dia.Di sisi lain, Anies mengaku datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Palopo. Tak hanya silaturahmi, ia juga akan menyampaikan gagasannya langsung dan mendengar aspirasi dari masyarakat di Tana Luwu.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment