News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warkop Mansoer Gelar Lomba Street Stand Up Comedy Contest

Warkop Mansoer Gelar Lomba Street Stand Up Comedy Contest

 Mediapertiwi,id,Bayuwangi-Warkop Mansoer, menggelar acara lomba Street Stand Up Comedy Contest. Acara yang digelar dalam rangka turut serta memeriahkan  HUT RI ke 78 ini melibatkan peserta dari kalangan masyarakat umum .Minggu 27 Agustus 2023, 

Warkop Mansoer berdiri baru ber'umur tiga bulan, namun pengunjung selalu berdatangan dan sangat ramai, peminat  mulai dari kalangan muda hingga sampai orang tua, datang ke Warkop Mansoer.

Pelaksanaan lomba Street Stand Up Comedy Contest dilaksanakan di Warkop Mansoer di Jl.KH Wahid Hasyim, No.52, Kelurahan Penganjuran, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa timur. Dengan juri terbaik "Ranta & Ageng" dari Komunitas Stand Up Indo Banyuwangi yang sudah memiliki prestasi dalam bidang Komedi

Aan selaku Owner Warkop Mansoer menyatakan dukungannya secara penuh pada hajat bersama ini.  Satu bertekad bersama-sama memajukan dunia seni secara berkesinambungan.

Tujuan utama Warkop Mansoer adalah membantu insan seniman khususnya para komedian untuk berkembang dan berprestasi.

“Karena kalau mereka berprestasi, pastinya dunia seni akan berkembang Mudah-mudahan lomba yang baik ini bisa berlanjut dan selalu mendapat dukungan dari pemerintahan setempat maupun semua pihak,” ujar Aan

“Supaya tumbuh regenerasi komedian atau komika-komika baru sebagai penerus,” ucap Aan

Lanjut Aan menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab bersama dalam mengembangkan dunia komedi dari segala macam genre, termasuk Genre Stand Up Komedi. Tidak kalah penting adalah untuk melahirkan komika-komika baru berkualitas.

“ Kita memandang perlu mengadakan kegiatan lomba Street Stand Up Comedy contest sebagai bentuk tanggungjawab dan kepedulian kita terhadap seni, atas perkembangan dunia komedi dari segala macam genre, termasuk genre standup komedi,” kata Aan.

Kekompakan para seniman komedi sangat terlihat jelas dari antusias para peserta lomba Street Stand Up Comedy contest yang sangat tinggi. Terbukti dengan antusias peserta yang mengikuti lomba dari kalangan Komedian/Komika dan masyarakat umum.

Hal ini sangat wajar karena lomba Street Stand Up Comedy Contest terbilang jarang diadakan di Banyuwangi. Kita juga menyediakan hadiah. Peserta yang masuk ke babak Final, semuanya mendapat hadiah  sesuai peringkat rangking yang mereka peroleh di saat Final.

Aan berharap lomba Street Stand Up Comedy Contest  ini dapat sukses terlaksana dan berlanjut sampai Nasional, berikutnya sehingga dunia komedi Indonesia dan pekerja seni komedi kembali bergairah berkarya dan kiprahnya dapat memberikan sumbangsih berarti dalam memberikan hiburan yang membuat suasana kondusif, memiliki semangat menjalin persatuan dan kesatuan serta aktif dalam pembangunan negara Kesatuan Republik Indonesia.(Adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment