News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selain Tingkatkan Keimanan, Pengajian Rutin Dimanfaatkan Babinsa Untuk Jalin Kedekatan Dengan Warga

Selain Tingkatkan Keimanan, Pengajian Rutin Dimanfaatkan Babinsa Untuk Jalin Kedekatan Dengan Warga

Mediapertiwi,id,Wonogiri-Babinsa Desa Sumberejo Koramil 06/Batuwarno Peltu Suef, menghadiri pengajian rutin Sabtu Kliwon yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Batuwarno, yang bertempat di Komplek Wisata Telogo Rowo Desa Sumberejo, Minggu(13/8/23).

Pengajian yang kali ini dilaksanakan menghadirkan Ustadz Ahmad Saridjo sebagai penceramah dan turut dihadiri pula oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia/DMI Batuwarno H. Muradji,  Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Batuwarno, Jama'ah pengajian.

Peltu Suef menerangkan, Pengajian Sabtu Kliwon ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk menjalin silahturahimi, meguatkan persatuan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut Babinsa menjelaskan, sebagai aparat territorial dirinya harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan pembinaan teritorial melalui Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, harus terus dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah.

" Melalui pengajian bersama dengan masyarakat, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sebagai sarana komunikasi dengan warga ", tuturnya.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment