News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sapo Balcom Meriahkan HUT RI Berbagai Perlombaan Yang Mengocok Perut

Sapo Balcom Meriahkan HUT RI Berbagai Perlombaan Yang Mengocok Perut

Mediapertiwi,id,Medan-Memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia, Binda Lombu Sapo Balcom turut memeriahkan momen tersebut dengan berbagai perlombaan di Jalan Bunga Rinte, Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (17/8/2023).

Pernak pernik bendera merah putih tampak menghiasi di Sapo Balcom tersebut.

Terlihat antusias anak-anak serta ibu-ibu dan bapak-bapak yang merupakan warga setempat berkumpul untuk mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan Binda Lombu Sapo Balcom.

Adapun kegiatan yang diperlombakan di Binda Lombu Sapo Balcom  Medan tersebut yakni perlombaan masukan paku dalam botol, balap karung, makan Oreo, guli dalam sendok untuk anak-anak warga setempat.

Untuk para ibu-ibunya, ini memperlombakan balap balon pakai terong, joget berebut bangku dan pecahkan balon. Sedangkan untuk bapak-bapak yakni, Tournament Dam Batu, Mancing mania dan main Futsal pakai daster.

Acara siang itu berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB, dimulai dengan perlombaan sendok letak guli. Acara dipandu dengan panitia.

Dalam perlombaan itu anak-anak saling berlomba masukan paku dalam botol, balap karung dan makan Oreo dari kening/dahi untuk memperoleh kemenangan. Teriakan anak menjadi suasana semakin meriah, apalagi diiringi alunan musik.

Kemudian acara dilanjutkan dengan lomba bawa guli dalam sendok. Peserta berlomba untuk mencapai garis finis. Begitu juga dengan lomba masukkan paku dalam botol.

Peserta yang memenangkan masing-masing perlombaan tersebut kemudian diberikan hadiah. Yang tak mendapat juara juga kecipratan hadiah.

Setelah perlombaan anak-anak, disusul dengan perlombaan para ibu-ibu dan pemenangnya juga diberi hadiah. 

Kepada wartawan, Ketua Panitia perlombaan, Valent Saragi mengatakan kegiatan serupa akan dilakukan kedepannya setiap tahunnya.

"Harapannya, agar warga Lingkungan I, Simpang Selayang tetap solid, akur, kekeluargaan dan kebersamaan terjalin. Kita juga memberikan Doorprize, hadiahnya berupa kulkas, Tv 24 inch, kompor gas, setrika dan lainnya. Kegiatan ini pun di sponsori oleh Gudang Garam," ungkap Valent sembari memberikan hadiah kepada peserta lomba, Kamis (17/8/2023).

Dalam acara itu juga panitia membagikan Doorprize kepada masyarakat setempat. Turut hadir pada perlombaan itu, Kepala Lingkungan I, Sangapta Barus. (Rizky Zulianda).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment